Mengenai Saya

Foto saya
slumbung,ngadiluwih,kediri, jawa timur, Indonesia
AKU ANAK SULUNG DARI 5 SAUDARA

AHLAN WA SAHLAN

AHLAN WA SAHLAN
BI KHUDURIKUM....................!!!!!!!!!!
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA,DI BLOG SAYA YANG SEDERHANA INI....
BLOG INI SAYA PERSEMBAHKAN UNTUK KEDUA ORANG TUA SAYA.....
IBU DAN BAPAK SAYA TERCINTA...
MAAFKANLAH ANAKMU YANG SERING NYUSAHIN INI...
SERTA ORANG ORANG TERDEKAT SAYA......
SEMOGA BLOG INI BERMANFAAT...!!!!!
AMIN.....!!!!


Jumat, 25 Februari 2011

ayahku tercinta

sungguh tidak bisa ku gambarkan,betapa besar jasa2 beliau...
sungguh naif kiranya,bila saya menafikan keberadaan beliau,dalam saya mengarungi lautan kehidupan ini...
jasa2 beliau akan aku kenang selama saya masih bisa merasakan bernafas di bumi ini,bahkan mungkin sampai saya di panggil sang kholiq nanti...
dari kecil saya di beri kasih sayang yang melimpah oleh beliau
suatu contoh:dulu pada waktu masih zaman ekonomi keluarga kami masih sulit,beliau rela berjualan gula,denga mengayuh sepeda ke pasar sambi,dari rumah kami pasar sambi tidak terhitung dekat...
kira2 jaraknya sekitar 15 km dari rumah kami.itu beliau kerjakan tiap hari,tanpa mengeluh....
saat itu saya masih kecil,belum mengerti apa itu uang,apa itu bekerja,bahkan apa yang di namakan cinta saya belum tahu...
tiap sore hari,beliau harus berusaha mencari gula untuk di jual keesokan harinya...
di situ juga ada suatu pengalaman yang sulit bagi ayah....
suatu ketika,ayah sudah memesan gula pada salah satu juragan gula di desa kami...
di kala itu gula sudah di tata rapi oleh beliau...
yang keesokan harinya akan di bawa ke pasar...
tp entah apa tujuan juragan gula itu...
gula yang sudah di pesan oleh ayah,malah di jual ke orang lain...
sontak ayahpun gak bisa menahan amarah...
sehimgga perang mulutpun terjadi...
saya akui ayah memang temperamental...
tp walau bagaimanapun...
ayahku tetaplah ayahku...
tidak ada yang bisa menggantikan posisi beliau di mataku...
demikianlah gambaran kecil perjuangan ayahku,yang lain masih banyak lagi..
andai saya tulis...
mungkin kertas satu rempun tidak cukup untuk menggambarkan betapa besarnya perjuangan beliau,demi menghidup istri dan anak-anaknya...
semoga jasa beliau di lipatgandakan Allah...
dan jadi lantaran beliau masuk ke surganya...
Amin...!!!!

Tidak ada komentar: