Mengenai Saya

Foto saya
slumbung,ngadiluwih,kediri, jawa timur, Indonesia
AKU ANAK SULUNG DARI 5 SAUDARA

AHLAN WA SAHLAN

AHLAN WA SAHLAN
BI KHUDURIKUM....................!!!!!!!!!!
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA,DI BLOG SAYA YANG SEDERHANA INI....
BLOG INI SAYA PERSEMBAHKAN UNTUK KEDUA ORANG TUA SAYA.....
IBU DAN BAPAK SAYA TERCINTA...
MAAFKANLAH ANAKMU YANG SERING NYUSAHIN INI...
SERTA ORANG ORANG TERDEKAT SAYA......
SEMOGA BLOG INI BERMANFAAT...!!!!!
AMIN.....!!!!


Jumat, 25 Februari 2011

cara menghilangkan najis ainiyah di dalam masjid/mushola

 pada intinya,najis ainiyah bs di hilangkan dengan menghilangkan tiga macam bentuk
1.rasa
2.warna
3.bau
untuk menghilangkan tiga bentuk tersebut,dengan cara di bawah ini:
1.cari sebuah batu bata,/sepet(jawa)kulit kelapa,gosokkan pada bagian yang najis,sampai bentuk/warna najis tersebut hilang,dengan langkah ini,najis yang awalnya ainiyah berubah menjadi najis hukmiyah.
dengan demikian,para pembaca sudah tahu dong....???gmn cara menghilangkan najis hukmiyah...
yang akan kami cantumkan pada langkah yang kedua untuk menghilangkan najis ainiyah,di bawah ini..
2setelah najis ainiyah berubah jadi najis hukmiyah,kita tinggal menyiramkan air pada bagian yang terkena najis tersebut...najis ainiyah yang berubah menjadi najis hukmiyah ini...sama dengan najisnya kencing bayi laki2 yang belum umur 2 tahun,yang belum di beri makan apa2,kecuali (ASI)air susu ibu..
demikian tulisan saya ini saya buat..
semoga bermanfaat bagi pembaca...
Amin...!!!!

Tidak ada komentar: